Rabu, 16 Januari 2013

Keuntungan dari backup dan recovery

1.    Menghindari anda dari bahaya hack, jadi kalau website anda di hack (amit-amit) anda tinggal restore    saja, kalau anda berhasil restore, anda telah sukses membuat hacker sedih karena pekerjaannya tidak  dihargai, hahahaha :-)
2.      Kadang kalau menggunakan wordpress sering terjadi masalah sendiri, mulai dari error karena sering gonta-ganti baju, sering ganti plugin, salah menghapus plugin cache, hahaha. Kalau udah gini jalan tercepat ya delete semua, kemudian restore.
3.      Paling kesel kalau masalah disebabkan oleh hosting, misalnya harddisk hosting yang crash, udah gitu backup dari penjual hosting juga seadanya lagi, bawaannya pengen bakar hidup-hidup yang punya hosting terus dikulitin, dipotong-potong trus dijual di pasar, hahahah
4.      Virus, malware, dan sebangsanya, kalau udah kena yang beginian udah deh, siap-siap aja, jalan termudah ya delete semua data, dan restore datanya, kalau udah tau kena virus jangan dibackup, hehe
5.      jika terjadi kerusakan pada system yang di sebabkan oleh kerusakan sofware maupun hardware maka  kita dapat memback-up (mengembalikan)data yang rusak tadi dengan data yang sudah tersimpan. :-)
6.      mempermudah untuk menggunakan replika Anda untuk mengembalikan sistem yang asli Anda cukup cepat



0 komentar:

Posting Komentar